BABAK 8 BESAR DI DEPAN MATA, TIM BASKET PUTRI 5X5 JEMBER PERKUAT DEFEND

BABAK 8 BESAR DI DEPAN MATA, TIM BASKET PUTRI 5X5 JEMBER PERKUAT DEFEND

BABAK 8 BESAR DI DEPAN MATA, TIM BASKET PUTRI 5X5 JEMBER PERKUAT DEFEND

Tren kemenangan kembali ditunjukkan tim basket putri 5x5 Jember yang memastikan diri lolos ke babak 8 besar. Tak hanya itu, Jember juga menjadi juara Grup X Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII. Pada babak penyisihan terakhir di Gor Garuda, Kecamatan Kaliwates pada Jumat (24/6/2022), Jember mampu menaklukkan Kabupaten Bojonegoro dengan skor telak 57 – 31. Permainan yang cekatan dan percaya diri, membuat Jember berhasil keluar menjadi juara.

Pelatih tim basket putri Jember, Rachmad, kepada K Radio, merasa sangat senang dengan performa anak didiknya yang telah bermain dengan sempurna. Kemenangan kali ini sesuai dengan prediksinya. Meskipun begitu, masih ada beberapa kesalahan yang harus diperbaiki oleh tim Jember pada laga ke depan.

Terkait strategi yang akan dipakai menjelang pertandingan 8 besar nanti, Rachmad bakal fokus memperbaiki sistem pertahanan tim (defends). Ia tidak boleh menganggap sepele tim dari Kabupaten/Kota yang juga lolos. Karena mereka adalah tim terbaik yang punya kemampuan dan hal itu perlu diwaspadi. Tim Jember akan lebih optimal dalam permainan nantinya, agar bisa lolos ke semi final sesuai dengan yang ditargetkan.(ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B