BACAPRES ANIES BASWEDAN DATANG KE JEMBER, HADIRI HAUL HABIB SHOLEH TANGGUL

BACAPRES ANIES BASWEDAN DATANG KE JEMBER, HADIRI HAUL HABIB SHOLEH TANGGUL

BACAPRES ANIES BASWEDAN DATANG KE JEMBER, HADIRI HAUL HABIB SHOLEH TANGGUL

Dua bakal Calon Presiden dijadwalkan akan berkunjung ke Jember pada pekan ini. Selain Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, di tanggal yang sama Jember juga akan kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Jika acara Ganjar murni digelar oleh PDIP, kedatangan Anies Baswedan dilakukan oleh tiga partai anggota Koalisi Perubahan, yakni Partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat.

Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Jember, Dedy Dwi Setiawan menyampaikan, kedatangan Anies Baswedan pada tanggal 6 dan 7 Mei, tujuan utamanya adalah untuk menghadiri Haul Habib Sholeh di Tanggul pada Sabtu sore.

Selain itu, Anies juga dijadwalkan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan kelompok relawan di wilayah Tapal Kuda.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Jember, Sudianto menjelaskan, kehadiran Anies ke Jember karena sosok kharismatik Habib Sholeh Tanggul yang sangat dihormati oleh masyarakat, khususnya di kawasan Tapal Kuda.

Sejak beberapa pekan terakhir, koalisi tiga partai tersebut sudah berkoordinasi bersama untuk memperkenalkan figur serta mendongkrak elektabilitas Anies Baswedan. Termasuk untuk menangkis sejumlah serangan negatif terhadap sosok Anies Baswedan.

Koalisi Perubahan yang terdiri dari tiga partai itu, lebih memilih untuk memperkenalkan gagasan-gagasan yang diusung oleh Capres Anies Baswedan.

PKS optimistis, dengan mempertimbangkan kondisi pemerintahan selama 10 tahun terakhir, masyarakat akan lebih menerima gagasan perubahan yang ditawarkan oleh Capres Anies Baswedan. (adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B