BANYAK PR VENUE DI JEMBER, BUPATI OPTIMISTIS PEKERJAAN SELESAI TEPAT WAKTU

BANYAK PR VENUE DI JEMBER, BUPATI OPTIMISTIS PEKERJAAN SELESAI TEPAT WAKTU

BANYAK PR VENUE DI JEMBER, BUPATI OPTIMISTIS PEKERJAAN SELESAI TEPAT WAKTU

Bupati Jember, Hendy Siswanto terus memantau perkembangan persiapan venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur. Terbaru, pada Senin (6/6/2022), ia mendatangi salah satu venue, yakni Stadion Jember Sport Garden (JSG) di Kecamatan Ajung.

Stadion JSG menjadi salah satu venue utama bagi beberapa cabang olahraga (cabor) di ajang olahraga tahunan provinsi itu. Meliputi sepak bola dan beberapa cabor atletik, sekaligus venue opening ceremony pada 25 Juni mendatang. Hendy mengatakan, persiapan Porprov di Jember secara keseluruhan sudah mencapai 80 persen.

Dibandingkan venue lain yang sudah di tahap akhir renovasi, stadion JSG diakui Hendy masih menyisakan banyak pekerjaan. Antara lain pengerjaan lintasan lari atletik, rumput di lapangan sepak bola, serta fasilitas pendukung lainnya. Meski begitu, ia tetap optimistis pekerjaan itu bisa selesai pada waktunya. Ia menargetkan, seluruh pekerjaan di JSG bisa rampung sebelum 17 Juni, yang mana cabor sepak bola akan memulai laganya.

Senada dengan Bupati, Ketua KONI Jember, Sutikno, juga menargetkan stadion JSG bisa steril dari seluruh pekerjaan proyek pada 15 Juni. Agar penyelenggaraan laga perdana cabor sepak bola bisa berlangsung lancar. Selain JSG, cabor sepak bola juga akan berlaga di Stadion Notohadinegoro yang saat ini sudah sampai di tahapan akhir persiapan, yakni pengecatan dan pembersihan.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B