BEAUTY CLASS MAKE OVER JEMBER DIHADIRI EXPERTIST MUA

BEAUTY CLASS MAKE OVER JEMBER DIHADIRI EXPERTIST MUA

BEAUTY CLASS MAKE OVER JEMBER DIHADIRI EXPERTIST MUA

Tingkatkan skill bermakeup Makeover Jember bersama Anindya makeup mengadakan beauty class bertemakan "soft glam makeup look" di salah satu kafe di Kabupaten Lumajang pada Minggu (26/11/23) .

Imelda, Promotor Make Over Jember menjelaskan Makeover brand kosmetik di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation, memiliki konsern memberi wadah bagi para makeup artist (MUA) untuk meningkatkan skill bermakeup dalam bentuk beauty class. Salah satunya dengan menghadirkan ahli MUA dalam setiap beauty class.

Menurut Imelda, dalam kegiatan Beauty Class di Lumajang ini pihaknya mengundang Anindya Makeup sebagai ahli dibidangnya untuk menjadi narasumber beauty class.

Dihadapan 16 peserta Anindya Makeup dan Makeover memberikan tips dan trick dalam bermakeup Soft Glam makeup look. Tema tersebut cukup diminati saat ini.

Agar lebih interaktif dan memberikan ruang bagi peserta untuk mempraktekan skil bermakeupnya di akhir sesi, Makeover memilih satu pemenang best makeup. Sementara untuk seluruh peserta lainnya pihaknya memberikan hampers dan sertifikat.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B