BEGINI CARANYA UNTUK BISA MUDIK GRATIS DARI JEMBER KE MADURA

BEGINI CARANYA UNTUK BISA MUDIK GRATIS DARI JEMBER KE MADURA

BEGINI CARANYA UNTUK BISA MUDIK GRATIS DARI JEMBER KE MADURA

Pemkab Jember menyediakan dua bus berkapasitas masing- masing 55 orang untuk mudik gratis tujuan Madura. Mudik gratis tersebut akan diberangkatkan dari titik kumpul alun-alun Jember pada tanggal 19 April mendatang.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jember Agus Wijaya, Kamis (13/4/23) mengatakan, dalam program mudik gratis ini, masyarakat cukup melakukan pendaftaran secara online mulai 10-15 April 2023. Peserta dapat mengakses link https://bit.ly.mudikgratisjember2023 untuk mendaftar.

Calon peserta diminta untuk mengisi nama, nomor induk dan jenis kelamin sesuai KTP atau KK. Juga memiliki nomor telepon dan email yang masih aktif. Peserta juga harus sudah melakukan vaksinasi Booster. Selanjutnya mereka diwajibkan melakukan verifikasi di kantor Dishub Jember pada 17 April 2023.

Agus mengatakan, mudik gratis dari Jember menuju Madura menyediakan 2 armada bus dengan kota tujuan Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

Lebih lanjut Agus mengatakan, pihaknya juga sedang melakukan pooling daerah tujuan mudik mana saja yang menjadi mayoritas permintaan masyarakat untuk disediakan fasilitas mudik gratis tahun berikutnya.

Mudik gratis sudah rutin dilakukan setiap tahun, hanya saja tahun ini ada penambahan armada karena pandemi covid-19 sudah dicabut.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B