BERI EDUKASI DENGAN CARA SERU, MAKE OVER TANTANG DWP DISKOMINFO BONDOWOSO IKUT MAKE UP COMPETITION

BERI EDUKASI DENGAN CARA SERU, MAKE OVER TANTANG DWP DISKOMINFO BONDOWOSO IKUT MAKE UP COMPETITION

BERI EDUKASI DENGAN CARA SERU, MAKE OVER TANTANG DWP DISKOMINFO BONDOWOSO IKUT MAKE UP COMPETITION

Make Over yang merupakan merek produk kosmetik asli Indonesia punya cara seru dalam memberikan edukasi seputar make up pada para perempuan. Salah satunya seperti yang diterapkan pada Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bondowoso pada Rabu (16/11/2022). Make Over menantang para peserta untuk ikut make up competition dalam momen tersebut. Selain untuk memeriahkan acara, tantangan itu juga bertujuan mengenalkan kosmetik.

Menurut Sekretaris DWP Diskominfo Bondowoso, Hasan, ada 25 peserta yang ikut agenda tersebut dan semuanya sangat antusias. Pihaknya pun berterima kasih kepada Make Over yang telah mendukung kegiatan pemberdayaan Wanita. Edukasi seputar make up dirasa sangat dibutuhkan oleh para anggotanya, sehingga bisa menambah pemahaman dan pengetahuan untuk tampil lebih cantik dan segar.

Hasan mencontohkan, ada beberapa anggotanya yang awalnya tidak pernah pakai lipstik. Namun, setelah adanya kegiatan tersebut, mereka akhirnya mau mencoba bahkan membeli produk-produk Make Over yang dirasa sesuai dengan jenis kulitnya. Karena Make Over tidak hanya menjual produk, tapi juga memberikan konsultasi make up secara gratis.

Bahkan, Hasan menyebut, para pemenang make up competition mendapatkan hampers spesial dan voucher belanja. Pihaknya ingin ke depan, Make Over bisa terus menghadirkan inovasi dan bisa menjalin kolaborasi dengan DWP Diskominfo Bondowoso.

kami berterima kasih pada make over karena sudah memberikan edukasi seputar make up serta membawa promosi yang menarik jadi contoh yang awalnya tidak pernah pakai lipstik, akhirnya mencoba dan membeli. semoga promo dan hadiah make over bisa ditambah, misalnya beli satu gratis satu biar semakin menarik. harapannya semoga make over sukses selalu dan bisa berkolaborasi dg dwp diskominfo bondowoso lagi.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B