BOCAH 11 TAHUN TENGGELAM SAAT CARI IKAN DI SUNGAI BEDADUNG JEMBER

BOCAH 11 TAHUN TENGGELAM SAAT CARI IKAN DI SUNGAI BEDADUNG JEMBER

BOCAH 11 TAHUN TENGGELAM SAAT CARI IKAN DI SUNGAI BEDADUNG JEMBER

Seorang bocah berinisial B-A-P (11), warga Jalan Doho, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, meninggal pada Selasa (23/8/2022) sore. Jasad korban ditemukan di aliran Sungai Bedadung, Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates. Sebelumnya, korban sempat dilaporkan tenggelam saat mencari ikan di sungai terpanjang di Kabupaten Jember tersebut.

Kapolsek Kaliwates, Kompol M. Zainuri, saat dikonfirmasi K Radio, mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari warga terkait bocah yang tenggelam tersebut. Polisi langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan proses pencarian dibantu warga sekitar. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana dalam dengan posisi telungkup. Sedangkan baju dan celananya berada di bantaran sungai. Ditemukan juga sebuah jaring ikan yang diduga dipakai korban serta sepeda angin.

Zainuri menyampaikan, pihak keluarga telah menerima musibah tersebut dan tidak berkenan untuk dilakukan visum. Ia pun mengimbau para orang tua lebih intens memantau keberadaan anak mereka. Penting juga membekali anak-anak dengan kemampuan dasar berenang.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B