BOCAH 7 TAHUN DI SUMBERBARU MENINGGAL DUNIA, DIDUGA AKIBAT DIANIAYA IBUNYA

BOCAH 7 TAHUN DI SUMBERBARU MENINGGAL DUNIA, DIDUGA AKIBAT DIANIAYA IBUNYA

BOCAH 7 TAHUN DI SUMBERBARU MENINGGAL DUNIA, DIDUGA AKIBAT DIANIAYA IBUNYA

Seorang bocah perempuan berinisial R-S (7), warga Desa Jamintoro, Kecamatan Sumberbaru, meninggal dengan kondisi tidak wajar pada Selasa (4/1/2022) dini hari. Meninggalnya bocah kelas 1 Sekolah Dasar (SD) itu menjadi perhatian publik, karena diduga tewas akibat kekerasan yang dilakukan ibunya, I-R (27). Saat ini, terduga pelaku menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jember.

Dikonfirmasi pada Rabu (5/1/2022), Kanit Reskrim Polsek Sumberbaru, Aiptu Soesanto, membenarkan adanya laporan terkait kekerasan. Pelaku diduga memukuli korban seminggu lalu menggunakan sapu hingga mengakibatkan beberapa luka memar. Pasca kejadian itu, korban mengalami sakit perut dan muntah-muntah. Korban juga sempat menderita sesak napas sebelum akhirnya diperiksakan.

Menurut Soesanto, kasus itu terungkap setelah ibu korban membawa anaknya ke salah satu Bidan di kecamatan setempat. Kemudian pada Selasa pagi setelah korban dinyatakan meninggal, pihaknya menerima laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh ibu korban. Selanjutnya kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini, kasus tersebut telah dilimpahkan ke PPA Polres Jember.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B