CALON MENANTU BERSEKONGKOL MENGHABISI IBU DARI KEKASIHNYA SENDIRI

CALON MENANTU BERSEKONGKOL MENGHABISI IBU DARI KEKASIHNYA SENDIRI

CALON MENANTU BERSEKONGKOL MENGHABISI IBU DARI KEKASIHNYA SENDIRI

Peristiwa memilukan menimpa Hasiyah (60) setelah ditemukan dalam keadaan tewas teraniaya di tepi sungai Desa Keting, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, sebulan lalu.

Terungkap bahwa korban adalah ibu kandung dari perempuan berinisial SN (40) yang diringkus Satreskrim Polres Jember karena terlibat dalam pembunuhan berencana tersebut.

Kapolres Jember AKBP M.Nurhidayat, Rabu (13/12/23) mengungkapkan, tersangka lain yang berhasil ditangkap adalah SA (50) tahun yang juga kekasih SN dan seorang lelaki AW (53) yang diminta tolong SA saat hendak eksekusi.

Kapolres menjelaskan, SA sebagai otak perencana pembunuhan merasa sakit hati atas perkataan korban. Kemudian ia merencanakan memberi pelajaran kepada ibu kekasihnya itu dengan sepengetahuan SN dan meminta bantuan AW.

Setelah membunuh korban, tersangka SA dan AW kabur ke Kalimantan. Sementara SN sang anak sempat memberikan pernyataan berbohong kepada polisi sehingga menyulitkan penyelidikan.

Hingga kini kepolisian masih berupaya menemukan sejumlah barang bukti seperti celurit yang dibuang ke sungai. Sejumlah barang bukti lain yang diamankan berupa HP, pakaian, dan satu unit motor.

Akibat perbuatan melakukan pembunuhan berencana, ketiga tersangka terancam dengan hukuman seumur hidup dan terberat hukuman mati.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B