CORPORATE CARNIVAL HADIR PERTAMA KALINYA DALAM GELARAN JFC 2022

CORPORATE CARNIVAL HADIR PERTAMA KALINYA DALAM GELARAN JFC 2022

CORPORATE CARNIVAL HADIR PERTAMA KALINYA DALAM GELARAN JFC 2022

Ada yang berbeda dalam gelaran Jember Fashion Carnival (JFC) 2022. Untuk pertama kali sepanjang 20 tahun perjalanannya, JFC menghadirkan kostum-kostum hasil kolaborasi dengan berbagai perusahaan kenamaan. Salah satunya yakni Sharp Indonesia dengan designer JFC, Abata Bayu. Karya kolaboratif itu ditampilkan pada Sabtu (6/8/2022) malam dalam kategori Art Wear.

Senior PR & Brand Communications Manager Sharp Indonesia, Pandu Setio, kepada K Radio mengungkapkan alasan perusahaannya bergabung dalam gelaran JFC tahun ini. Menurutnya, Sharp selama ini banyak berkecimpung mengembangkan dan mendukung industri kreatif di Indonesia. Perusahaan asal negeri Sakura itupun tak mau ketinggalan turut andil dalam wadah kreatifitas di Jember melalui JFC yang mengangkat tema 'The Legacy'. Terlebih, JFC terdiri dari para generasi genarasi muda yang mampu membawa event tersebut dikenal dunia.

Dikonfirmasi terpisah, Designer Abata Bayu, memilih tema 'Maduranese' sebagai kostum kolaboratif yang digarap bersama Sharp. Inspirasinya dari warna merah yang tersemat dalam logo Sharp, sehingga dianggap cocok dengan salah satu unsur warna pakaian adat madura. Komponen tambahan makanan khas madura yakni sate menjadi keunikan tersendiri dalam kostumnya. Tak hanya itu, unsur komponen elektronik Sharp juga disematkan. Seperti selang dan tabung mesin cuci, hingga komponen televisi. Pihaknya menghasilkan 4 kustom unik yang dipertunjukkan langsung dalam JFC Art Wear Corporate Carnival.(don/ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B