DALAM SEPEKAN, 2 KASUS PENGANIAYAAN ANTAR SISWA TERJADI DI JEMBER

DALAM SEPEKAN, 2 KASUS PENGANIAYAAN ANTAR SISWA TERJADI DI JEMBER

DALAM SEPEKAN, 2 KASUS PENGANIAYAAN ANTAR SISWA TERJADI DI JEMBER

Aksi penganiayaan seorang pelajar SMPN 12 Jember berinisial A-R-P (15), oleh 3 orang pelajar lain akan di diversi. Hal tersebut dilakukan karena ketiga pelaku berinisial D-A-F (15), M-T-A (15) dan W-A-Y (16) masih di bawah umur.

Menurut Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo, pada Jumat (26/8/2022), pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada korban, 3 pelaku, dan 4 saksi. Karena lukanya ringan, maka pihaknya masih melakukan mediasi di awal dan sesegera mungkin akan dilakukan diversi. Menurutnya, putusan diversi akan menjadi acuan dan nantinya akan dilaporkan ke kejaksaan dan pengadilan.

Dengan banyaknya kasus perkelahian oleh siswa di Jember, Hery mengatakan, pihaknya akan memberi edukasi, khususnya ke sekolah-sekolah. Langkah itu bertujuan untuk mereduksi setiap kekerasan yang ada pada anak.

Diberitakan sebelumnya, seorang pelajar SMPN 12 Jember berinisial A-R-P (15) menjadi korban penganiayaan 3 orang yang juga berstatus pelajar SMP pada Rabu (24/8/2022). Penganiayaan itu terjadi saat pulang sekolah sekitar pukul 12.30 WIB. Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami sejumlah luka.(ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B