DATANG KE JEMBER, ANIS BASWEDAN AKAN MAKAN SEGO PECEL WALISONGO

DATANG KE JEMBER, ANIS BASWEDAN AKAN MAKAN SEGO PECEL WALISONGO

DATANG KE JEMBER, ANIS BASWEDAN AKAN MAKAN SEGO PECEL WALISONGO

Capres Anies Rasyid Baswedan (ABW) pada akhir pekan ini yakni hari Sabtu dan Minggu tanggal 6 dan 7 Mei 2023 dijadwalkan melakukan kunjungan ke Jember. Capres yang diusung partai Nasdem itu akan menyempatkan waktu menyapa dan berbaur bersama warga Jember dengan sarapan nasi pecel walisongo yang ada di Jalan Sultan Agung Jember pada minggu pagi.

Ketua DPD Partai Nasdem Jember Marsuki Abdul Ghofur, Jumat sore (5/5/23) menyampaikan, kedatangan Anies ke Jember utamanya untuk memenuhi undangan Haul Habib Sholeh di Tanggul pada Sabtu malam.

Marsuki menerangkan, DPD Nasdem baru mendapat informasi kedatangan Anies pada Kamis 4 Mei sekitar pukul 17.00 WIB. Sehingga kedatangan Capres koalisi Nasdem, PKS dan Demokrat itu cukup mendadak.

Di Jember, lanjut Marsuki, Selain menghadiri Haul di Tanggul, Anies juga mengunjungi beberapa tokoh, salah satunya ke pondok pesantren Al Qodiri.

Anies sendiri diperkirakan tiba di Bandara Notohadinegoro pada Sabtu sore sekitar pukul 15.00 WIB menggunakan pesawat pribadi. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Tanggul menghadiri Haul Habib Sholeh. Dilanjutkan singgah ke kediaman Arum Sabil di Tanggul dan malamnya bergeser ke Ponpes Al Qodiri.

Pada minggu paginya, Anies akan sarapan nasi pecel bersama pengurus Partai Nasdem serta simpatisan, selanjutnya akan kembali ke Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB. Namun kembali Marsuki menegaskan bahwa agenda tersebut bersifat tentatif dan dapat berubah.(tok)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B