DEKADE KEDUA, JFC TAHUN DEPAN ANGKAT TEMA THE LEGACY

DEKADE KEDUA, JFC TAHUN DEPAN ANGKAT TEMA THE LEGACY

DEKADE KEDUA, JFC TAHUN DEPAN ANGKAT TEMA THE LEGACY

Puncak Jember Fashion Carnival (JFC) 2021 telah usai digelar Minggu (21/11/2021) malam. Grand carnival itu dilangsungkan secara hybrid, yakni di salah satu ballromm hotel di Jember serta live di kanal youtube JFC. Tahun ini, tema yang diusung adalah Virtue Fantasy. Menampilkan karya yang terinspirasi dari fauna fantasi dengan berbagai makna.

Presiden JFC, Budi Setiawan, saat dikonfirmasi Senin (22/11/2021), bersyukur dengan suksesnya event tahunan JFC ke-19 ini. Pihaknya juga mengapresiasi adanya perhatian dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Menurut Budi, tahun depan menjadi dekade kedua dari JFC yang genap berusia 20 tahun. Ia pun memberikan sedikit bocoran tentang tema yang akan diusung pada 2022. Sebagai puncak the Second Decade, pihaknya mengusung tema The Legacy. Nantinya akan menampilkan defile terbaik dari JFC ke-11 hingga ke-19, ditambah satu tema baru.

Gelaran JFC ke-19 ini tak lepas dari sosok sang pendiri sekaligus inisiator JFC, almarhum Dynand Fariz. Hal itu ditunjukkan saat penampilan defile terakhir yakni Lion (singa). Foto dari Dynand Fariz ditampilkan para talent di event puncak JFC dengan menggunakan kereta.

Foto Dynand Fariz dibawa ke tengah panggung dan di sampingnya ada seorang talent berpenampilan layaknya singa. Sosok singa dimaknai sebagai pemimpin yang berjiwa besar dan mengayomi masyarakatnya. Juga mampu membawa bangsanya untuk menuju kejayaan.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B