DIANGGAP TAK SEGERA TEMUI MASSA AKSI, SALAH SATU DEMONSTRAN SEMPAT MARAHI ANGGOTA DPRD JEMBER

DIANGGAP TAK SEGERA TEMUI MASSA AKSI, SALAH SATU DEMONSTRAN  SEMPAT MARAHI ANGGOTA DPRD JEMBER

DIANGGAP TAK SEGERA TEMUI MASSA AKSI, SALAH SATU DEMONSTRAN SEMPAT MARAHI ANGGOTA DPRD JEMBER

Ketegangan sempat terjadi dalam demonstrasi yang dilakukan sejumlah orang di DPRD Jember pada Kamis (16/6/2022). Massa yang menamakan diri Anti Kesultanan Jompo (AKJ) itu sempat berorasi untuk mengkritik DPRD Jember dalam mengawasi kinerja Pemkab. Beberapa demonstran kemudian masuk ke dalam gedung DPRD Jember untuk mencari anggota dewan. Namun, salah satu di antaranya kemudian emosi karena tidak kunjung menemukan anggota dewan.

Saat melakukan sweeping mencari anggota dewan, demonstran itu kemudian bertemu dengan salah satu Anggota Komisi C dari Fraksi PANDekar, Agus Kharoni. Demonstran tersebut pun memarahi bahkan melakukan tindakan yang mengintimidasi Agus, karena dinilai tidak segera menemui para demonstran.

Saat dikonfirmasi, Agus mengaku tidak menerima informasi sebelumnya tentang adanya demo dari AKJ. Namun setelah tahu, ia pun akhirnya bersedia menemui massa demonstran dan menerima aspirasi mereka. Seperti soal kontroversi koperasi KJHS, meski sebenarnya bukan menjadi tupoksinya sebagai Anggota Komisi C. Terkait ketegangan yang sempat terjadi, ia tidak mempermasalahkannya dan memaklumi.(adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B