DIDUGA DIANIAYA TEMANNYA, SEORANG SISWA SMKN DI JEMBER MENINGGAL DUNIA

DIDUGA DIANIAYA TEMANNYA, SEORANG SISWA SMKN DI JEMBER MENINGGAL DUNIA

DIDUGA DIANIAYA TEMANNYA, SEORANG SISWA SMKN DI JEMBER MENINGGAL DUNIA

Seorang siswa laki-laki kelas X di salah satu SMKN di Jember meninggal dunia, diduga karena dianiaya oleh seorang rekan sekolahnya. Peristiwa tersebut terjadi di lingkungan sekolah pada Selasa (23/8/2022) sekitar pukul 12.00 WIB. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah Jember, Mahrus Syamsul.

Berdasarkan informasi yang didapat dari kepala sekolah menurut Mahrus, peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi di halaman sekolah. Pelaku diduga menendang korban di bagian leher, hingga membuat korban kesakitan. Korban yang bertubuh kecil itu selama ini dikenal sebagai siswa baik-baik. Sedangkan pelaku dicurigai mengalami kenakalan remaja penggunaan narkoba.

Korban sempat dilarikan ke RSD dr Soebandi Jember, namun nyawanya tidak tertolong. Setelah kejadian, pelaku sempat menghilang, namun saat ini sudah berhasil diamankan petugas. Saat ditanya terkait motif peristiwa tersebut, Mahrus menyebut dugaan sementara karena masalah pribadi. Kasus itupun sedang ditangani kepolisian. Pihak sekolah maupun Dinas Pendidikan menyerahkan proses hukum sepenuhnya kepada pihak berwajib.(adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B