DIDUGA TERKAIT OTT DI BONDOWOSO, KANTOR CV ARTA GUNA DI JEMBER DIGELEDAH KPK

DIDUGA TERKAIT OTT DI BONDOWOSO, KANTOR CV ARTA GUNA DI JEMBER DIGELEDAH KPK

DIDUGA TERKAIT OTT DI BONDOWOSO, KANTOR CV ARTA GUNA DI JEMBER DIGELEDAH KPK

KPK melakukan penggeledahan di sebuah rumah di Jalan Trunojoyo Gang Buntu No.3, RT.3/RW.3 Kelurahan Kepatihan, Kaliwates, Jember pada Rabu (22/11/23). Rumah yang digeledah ini diketahui sebagai kantpr CV Arta Guna yang begerak dibidang kontraktor. Penggeledahan berlangsung sejak pukul 10 pagi dan masih berlangsung hingga berita ini ditulis.

Tampak enam orang pertugas KPK datang menaiki toyota Hiace warna putih berplat nomor P-7022-V dengan dikawal sebuah mobil polisi.

Terlihat juga dua petugas kepolisian berseragam berjaga di halaman rumah tersebut. Sementara di dalam rumah, tampak beberapa orang sedang berbincang dan ada yang berlalu-lalang keluar masuk sebuah ruangan.

Sejauh ini belum bisa dipastikan kasus apa yang melibatkan CV Arta Guna tersebut. Namun salah seorang petugas KPK saat dikonfirmasi K Radio di lokasi kejadian membenarkan bahwa penggeledahan tersebut terkait kasus OTT KPK di Bondowoso beberapa waktu lalu. Namun terkait informasi lebih lanjut petugas KPK itu menyarankan untuk konfirmasi langsung ke KPK pusat. Sebelum ia bergegas Kembali memasuki rumah.

Kemudian sekitar pukul 1 siang menyusul rombongan dari KPK berjumlah 8 orang kembali datang ke lokasi. Menaiki toyota hiace berpelat nomor P-7031-V. Mereka segera bergegas masuk ke rumah yang digeledah.

Sementara, menurut tetangga bernama Yos Alam (68), ia membenarkan bahwa kantor yang digeladah KPK ini berada di kawasan rumah milik Riyan Mahendra yang juga pemilik CV Arta Guna.

Yos juga mengaku sempat berbincang dengan petugas KPK yang berada di dalam rumah dan sedang melakukan penggeledahan. Namun ia menyampiakan tidak tahu sama sekali permasalahan apa yang terjadi. Yang ia tahu tiba-tiba ada mobil polisi beriringan dengan mobil yang dinaiki petugas KPK datang ke rumah tetangganya tersebut.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B