Dipicu Rebutan Pacar, Seorang Pelaku Pengeroyokan di Rambipuji Ditangkap

Dipicu Rebutan Pacar, Seorang Pelaku Pengeroyokan di Rambipuji Ditangkap

Dipicu Rebutan Pacar, Seorang Pelaku Pengeroyokan di Rambipuji Ditangkap

Unit Reskrim Polsek Rambipuji Polres Jember mengamankan satu dari tiga orang terduga pelaku pengeroyokan terhadap M-S (25), warga Desa Pakis Kecamatan Panti. Polisi mengamankan pemuda berinisial H-N (22) dan masih mengejar dua terduga pelaku lain.

Peristiwa pengeroyokan yang terjadi di Dusun Dukuh, Desa Gugut, Kecamatan Rambipuji, pada Selasa (10/5/2022) dini hari itu diduga dilatarbelakangi masalah asmara.

Kapolsek Rambipuji AKP Sucipto Senin (15/5/2022) menyampaikan, pihaknya mengamankan pelaku setelah mendapatkan laporan dari korban yang mengalami luka lebam di wajah akibat dikeroyok oleh pelaku bersama 2 orang temannya yang masih DPO.

Awalnya korban datang ke rumah salah satu DPO berinisial I-W dan berkenalan dengan teman perempuannya. Saat itu pelaku H-N juga berada di lokasi. Tak berselang lama, saat teman perempuan pelaku hendak pamit pulang, korban menawarkan untuk mengantarnya pulang.

Kapolsek mengatakan H-N yang tak terima dan tersinggung dengan tawaran korban kepada teman perempuannya langsung memukul korban dibantu kedua temannya yaitu I-W dan R-Z. Bahkan I-W sempat memukul kepala korban menggunakan besi. Akibat pengeroyokan tersebut korban menderita luka di kepala dan lebam di wajah

Saat ini H-N ditahan di Mapolsek Rampibuji guna penyidikan lebih lanjut. AKP Sucipto menambahkan pihaknya kini tengah melakukan pengembangan penyelidikan untuk menangkap 2 orang pelaku lainnya yang masih dalam pencarian alias DPO.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B