DPRD JEMBER BERI PERINGATAN REKANAN PENGERJAAN VENUE PORPROV JATIM

DPRD JEMBER BERI PERINGATAN REKANAN PENGERJAAN VENUE PORPROV JATIM

DPRD JEMBER BERI PERINGATAN REKANAN PENGERJAAN VENUE PORPROV JATIM

Komisi A DPRD Jember memberi peringatan kepada rekanan yang menggarap proyek perbaikan venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VII. Ketua Komisi A DPRD Jember, Tabroni, meminta para rekanan menepati kontrak yang telah disepakati. Mengingat, 25 Juni merupakan pembukaan Porprov Jatim VII yang bertempat di Jember. Sehingga persiapan yang matang diperlukan agar opening ceremony bisa semarak.

Tabroni mengaku, pihaknya akan menilai kinerja seluruh rekanan pengerjaan venue Porprov Jatim VII di Jember. Ia juga menegaskan, jika para rekanan atau perusahaan tidak dapat menyelesaikan renovasi sesuai perjanjian, maka terancam akan di black list. Otomatis, perusahaan-perusahaan tersebut tidak dapat bekerja sama lagi dengan Pemerintah Kabupaten Jember.

Sebelumnya, Bupati Jember, Hendy Siswanto ingin seluruh venue untuk pertandingan Porprov Jatim VII di Jember bisa rampung sebelum 22 Juni atau saat diselenggarakannya kirab api. Pihaknya berencana menggelar doa bersama terlebih dahulu sebelum acara dimulai, agar gelaran bisa berjalan dengan lancar.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B