DUKUNG PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, WARDAH BERSAMA TP PKK JEMBER SEMARAKKAN HUT KE-77 RI

DUKUNG PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, WARDAH BERSAMA TP PKK JEMBER SEMARAKKAN HUT KE-77 RI

DUKUNG PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, WARDAH BERSAMA TP PKK JEMBER SEMARAKKAN HUT KE-77 RI

Mendorong setiap wanita untuk bergerak dan berekspresi dengan kecantikan masing-masing menjadi salah satu tujuan kehadiran Wardah. Tak sekadar menjadi tagline, kalimat itupun diwujudkan dalam berbagai dukungan dalam pemberdayaan perempuan. Terbaru, Wardah turut mendukung kegiatan yang diadakan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Jember.

Bertempat di Alun-alun Jember, TP PKK Jember merayakan HUT ke-77 RI dan dihadiri sekitar 500 peserta. Acara itu diisi dengan lomba-lomba tradisional dan senam bersama. Wardah Demand Creation Officer, Laras Anindya pada Jumat (19/8/2022), mengungkapkan alasan pihaknya mendukung kegiatan tersebut. Ia menyebut, Wardah adalah salah satu merek kosmetik asal Indonesia yang erat kaitannya dengan organisasi atau komunitas perempuan, termasuk TP PKK Jember.

Menurut Laras, Wardah telah berkomitmen untuk berkontribusi tak hanya di bidang make up, tapi juga bidang lain. Seperti ekonomi, pendidikan, dan Kesehatan di wilayah Jember. Harapannya, sebagai merek lokal, Wardah bisa memberikan andil positif, khususnya dalam pemberdayaan perempuan di berbagai sektor. Pihaknya juga ingin lebih dekat dengan para perempuan Jember, termasuk ibu-ibu PKK dan selalu hadir mendukung setiap kegiatan ke depan.

Ketua TP PKK Jember, Kasih Fajarini menyambut baik dukungan Wardah dalam kegiatan pihaknya. Merek lokal seperti Wardah diharapkan bisa meningkatkan perekonomian di Kabupaten Jember. Termasuk UMKM lain yang diinisasi TP PKK Jember yang semakin maju, menjadi sinyal baik dalalm pertumbuhan ekonomi.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B