DUKUNG PERFILMAN TANAH AIR, RICH VILLAGE AJAK NOBAR GRATIS PREMIER PENGABDI SETAN 2

DUKUNG PERFILMAN TANAH AIR, RICH VILLAGE AJAK NOBAR GRATIS PREMIER PENGABDI SETAN 2

DUKUNG PERFILMAN TANAH AIR, RICH VILLAGE AJAK NOBAR GRATIS PREMIER PENGABDI SETAN 2

Film Pengabdi Setan 2 akhirnya tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis (4/8/2022). Karya audio visual garapan Joko Anwar itu memang sudah dinanti, tak terkecuali di Jember. Sebagai bentuk dukungan untuk perfilman tanah air, Rich Village mengajak ratusan masyarakat Jember menonton bareng (nobar) film bergenre horor tersebut. Ada ratusan tiket nonton di salah satu bioskop Jember yang dibagikan secara gratis.

Animo masyarakat Jember pun cukup tinggi, terbukti satu studio dipenuhi penonton, khususnya para milennial. Direktur Utama Perumahan Rich Village, Dandy Harunsyah Bernady, mengatakan bahwa Pengabdi Setan 2 memang merupakan film yang layak dinantikan dan ditonton. Pihaknya membagikan ratusan tiket gratis untuk masyarakat umum dan pembeli rumah fase 3 Rich Village.

Dengan inovasi itu menurut Dandy, pihaknya menyasar generasi milenial dan mengedukasi mereka untuk merencanakan pembelian hunian untuk masa depannya. Sebab, banyak pengusaha properti menilai pembeli rumah hunian saat ini didomimasi oleh generasi milennial. Langkah itupun menjadi pendekatan untuk mengenalkan kehadiran Rich Village sebagai pilihan perumahan yang ada di Jember. Terlebih dengan hadirnya berbagai inovasi dalam tiap launching tipe rumahnya.

Dikonfirmasi terpisah, salah satu penonton, Erin, mengaku senang mengikuti nobar Bersama Rich Village. Selain tiket, juga disediakan minuman dan popcorn gratis, sehingga menambah kenyamanan menonton. Selain itu, menurutnya film karya Joko Anwar itu cukup memuaskan penonton dengan alur cerita yang tidak mudah ditebak.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B