EMINA JEMBER AJAK MAHASISWA PEDULI KESEHATAN KULIT WAJAH

EMINA JEMBER AJAK MAHASISWA PEDULI KESEHATAN KULIT WAJAH

EMINA JEMBER AJAK MAHASISWA PEDULI KESEHATAN KULIT WAJAH

Brand kosmetik lokal Indonesia, Emina, mengajak mahasiswa di Jember peduli terhadap kesehatan kulit wajah dalam berbagai kegiatan. Salah satunya melalui beauty class yang menggandeng Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) bidang tarik suara di FEB Unej, Melodynomi Choir pada akhir pekan lalu.

Emina Promotor Jember Syerin, Selasa (16/8/2022), menjelaskan bahwa kesehatan kulit wajah bukan hanya menjadi perhatian perempuan saja, tapi juga laki-laki. Itulah yang menjadi alasan pihaknya juga menargetkan mahasiswa laki-laki dalam beauty class yang diadakan di Gedung Soerachman Unej bersama Melodynomi Choir tersebut.

Syerin melanjutkan, pengetahuan seputar cara merawat kesehatan kulit wajah adalah hal yang penting. Sehingga, para peserta bisa memahami jenis dan kondisi kulitnya, serta solusi terhadap permasalahan yang dihadapi. Bagi Peserta laki-laki, Emina memberikan pelatihan tahapan yang baik dalam merawat kulit wajah. Mulai dari pembersihan, pelembaban, dan perlindungan.

Sementara untuk peserta perempuan menurut Syerin, diajarkan teknik-teknik sederhana dalam make up. Seperti skin preparation, memilih warna dan aplikasi complexion, hingga memilih warna make up decorative yang tepat. Diharapkan, tema natural glow make up yang diusung Emina bisa diaplikasikan tim Melodynomi Choir saat tampil di panggung.

Syerin mengaku, antusiasme dari peserta beauty class, baik mahasiswa laki-laki maupun perempuan sangat tinggi. Banyak dari mereka yang ingin langsung mempraktekkan ilmu yang didapat dari Emina.

Tanggapan positif itu disampaikan salah satu peserta, Natasha Graciella. Ia senang bisa mengikuti pelatihan merawat kulit wajah dan make up dalam beauty class yang diadakan Emina. Sehingga tim Melodynomi Choir punya bekal untuk mengaplikasikan make up sendiri saat konser ataupun mengikuti berbagai perlombaan paduan suara.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B