GAGAL BERAKSI, 1 PENJAMBRET DI KALISAT DALAM PENCARIAN POLISI

GAGAL BERAKSI, 1 PENJAMBRET DI KALISAT DALAM PENCARIAN POLISI

GAGAL BERAKSI, 1 PENJAMBRET DI KALISAT DALAM PENCARIAN POLISI

2 penjambret baru-baru ini gagal melancarkan aksinya di jalan raya Mayang – Kalisat. 1 di antaranya yakni pemuda berinisial R-A (24), warga Desa Tamanan Kecamatan Tamanan Bondowoso harus mendekam di bui. Sementara rekannya, E-N-G masih dalam pencarian polisi dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Menurut Kapolsek Kalisat, AKP Musofa, penjambretan itu terjadi di sekitaran pasar hewan Kalisat akhir pekan lalu. Korban berinisial H (22), warga Kecamatan Kalisat berboncengan menuju ke Pasar Hewan Kalisat. Tiba-tiba motor korban diikuti dan dipepet oleh kedua pelaku yang juga mengendarai motor. Tersangka R-A langsung menarik tas korban yang dalam kondisi diselempang. Karena berusaha mempertahankan tasnya, korban sempat terseret dan akhirnya terjatuh bersama tersangka R-A.

Musofa melanjutkan, melihat rekannya terjatuh, tersangka E-N-G langsung kabur karena takut diamuk massa. Tersangka R-A juga berusaha melarikan diri, tapi tidak berhasil dan tertangkap oleh anggota Polsek Kalisat yang sedang berpatroli dibantu warga sekitar.

Saat diamankan, tersangka R-A didapati membawa senjata tajam berupa celurit yang diselipkan di pinggangnya. Untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Kalisat.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B