GANDENG MUA VIRAL, MAKE OVER ADAKAN BEAUTY CLASS DI SITUBONDO

GANDENG MUA VIRAL, MAKE OVER ADAKAN BEAUTY CLASS DI SITUBONDO

GANDENG MUA VIRAL, MAKE OVER ADAKAN BEAUTY CLASS DI SITUBONDO

Make Over kembali menggelar Beauty Class bersama masyarakat Situbondo, Jumat (29/9/23).

Berlokasi di Kumpul-Kumpul Resto Situbondo, acara ini diikuti 16 peserta dari kalangan Make Up Artist (MUA) di Kabupaten Situbondo.

Imelda, Promotor Make Over Jember menuturkan, Beauty Class kali ini mengusung tema “sat set make up look” yang bertujuan untuk memberikan edukasi tentang make up, tips dan trick kecantikan, serta memperkenalkan produk-produk Make Over.

Dalam kegiatan Beauty Class tersebut, Make Over juga menghadirkan MUA kenamaan Priya Lesmana. MUA satu ini sempat menjadi perbincangan berkat karyanya yang berhasil merias remaja 15 tahun asal Situbondo bak supermodel pada 2022 silam.

Imelda melanjutkan, selain dikenal karna karya-karya yang sudah diakui, sosok Priya Lesmana selama ini juga menggunakan produk-produk Make Over untuk menekuni profesinya.

Imelda menambahkan, Beauty Class tersebut dimulai dengan demo dari MUA Priya Lesmana dan dilanjutkan dengan sesi praktek make up dari peserta. Diakhir sesi Make Over Jember memilih satu Best Makeup terbaik untuk peserta Beauty Class. Bagi yang tidak terpilih, seluruh peserta diberikan potongan harga 15 % untuk seluruh produk kosmetik Make Over di lokasi acara.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B