GANJAR PRANOWO DIJADWALKAN BERKUNJUNG KE JEMBER, BERIKUT JADWAL DAN AGENDANYA

GANJAR PRANOWO DIJADWALKAN BERKUNJUNG KE JEMBER, BERIKUT JADWAL DAN AGENDANYA

GANJAR PRANOWO DIJADWALKAN BERKUNJUNG KE JEMBER, BERIKUT JADWAL DAN AGENDANYA

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kamis (4/5/23) menggelar rakor persiapan menyambut kedatangan calon presiden (Capres) yang diusung PDIP Ganjar Pranowo. Rakor tersebut digelar di hotel Bintang Mulia lingkungan Gor Kaliwates Jember, mengagendakan kegiatan Ganjar Selama di Jember serta dihadiri pula dari jajaran Polres dan Dishub serta Bakesbangpol Jember.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Jember Edy Cahyo Purnomo mengatakan, kedatangan Ganjar dimaksudkan untuk sosialisasi serta deklarasi pencalonannya sebagai calon presiden 2024.

Lelaki yang akrab disapa Ipung itu mengungkapkan, kedatangan Ganjar juga sebagai bentuk konsolidasi pemenangan di Jember dengan mengundang seluruh pengurus partai sekitar 3.700 orang di seluruh Jember.

Ganjar sendiri dijadwalkan tiba di Jember Sabtu malam (6/5/23) dan menginap di Hotel Aston. Selanjutnya pada Minggu pagi akan mendatangi CFD di Alun-alun Jember. Kemudian dilanjutkan acara di GOR PKPSO bersama seluruh pengurus yang masuk struktur partai PDIP.

Kepala Satpol PP Pemkab Jember, Edy Budi Susilo mengatakan, pihaknya siap membantu pengamanan bersama dengan Polres, Kodim, serta Dishub. Sebagai tuan rumah bagian dari Jember, pihaknya akan berusah sebaik mungkin agar acara dapat berlangsung dengan tertib, lancar, dan aman. Sehingga para tamu dapat menikmati suasana Jember.

Memang, lanjut Edy, pada kesempatan itu di Jember ada beberapa kegiatan, mulai dari Hall Habib Soleh di Tanggul, konser musik di Seven Dream, serta bakti sosial di alun-alun. Untuk itu Satpol PP bersama Polres, Dishub, serta Kodim membagi tugas pengamanan pada beberapa titik keramaian agar semua dapat berjalan dengan lancar.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B