GANJAR PRANOWO JOGGING DI CFD HINGGA SEBUT NASI PECEL JEMBER UNIK

GANJAR PRANOWO JOGGING DI CFD HINGGA SEBUT NASI PECEL JEMBER UNIK

GANJAR PRANOWO JOGGING DI CFD HINGGA SEBUT NASI PECEL JEMBER UNIK

Minggu pagi (7/5/23) Capres Ganjar Pranowo melakukan jogging di CFD alun-alun Jember. Sekitar pukul 06.00 WIB pagi tampak Capres yang diusung PDIP itu sudah berada di alun-alun Jember. Ganjar menyempatkan untuk berjalan memutari alun-alun. Kemudian sarapan pagi di sebuah warung di jalan Ciliwung belakang perbankan.

Seusai sarapan, Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan, kedatangannya ke Jember untuk konsolidasi internal partai yang akan dilaksanakan di GOR Kaliwates.

Ganjar mengatakan, bahwa kunjungannya kali ini merupakan konsolidasi yang pertama bersama seluruh kader PDIP di Jawa Timur. Ia juga mengapresiasi atas sambutan yang luar biasa dari seluruh lapisan masyarakat Jember.

Menurutnya, masyarakat jember juga suka olah raga, melihat ramainya situasi CFD pada kesempatan itu. Ia juga berterimakasih kepada para relawan yang ada di Jember karena telah memberikan sambutan yang baik dan turut hadir di alun-alun.

Labih lanjut, Ganjar juga sempat mengomentari menu sarapannya. Menurutnya nasi pecel yang ada di Jember ini memiliki keunikan tersendiri. Karena ditambahi dengan "jangan" atau sayur lodeh, dan juga ditambahi dengan orek tempe.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B