GARANSI PENJUAL DURIAN DI JEMBER, TAK MANIS BISA TUKAR YANG BARU

GARANSI PENJUAL DURIAN DI JEMBER, TAK MANIS BISA TUKAR YANG BARU

GARANSI PENJUAL DURIAN DI JEMBER, TAK MANIS BISA TUKAR YANG BARU

Awal tahun 2023 rupanya cukup membawa berkah bagi Vera Musfiroh (23 th), seorang penjual durian musiman asal kecamatan Patrang, yang sehari-hari menjajakan dagangan di Jl. Mastrib Jember. Saat ditemui K Radio, Senin (9/1/2023) ia menyampikan, bisa menjual durian cukup banyak di musim durian kali ini.

Vera bercerita, ia dan suami mulai merintis usaha menjual durian sejak 7 tahun lalu. Awalnya hanya bermodal sekitar Rp.1.000.000 saja. Dan biasanya ia berjualan hanya saat awal tahun sampai pertengahan tahun.

Menurut Vera, menjadi penjual durian musiman tidak hanya suka yang ia rasakan, terkadang juga ada dukanya. Seperti saat durian yang dijualnya banyak yang busuk sehingga menyebabkan kerugian.

Untuk menjamin pelanggannya puas, Vera memberikan jaminan dalam bentuk garansi kembali, yaitu apabila pelanggan mendapati durian yang dibeli rasanya kurang manis ataupun busuk bisa ditukarkan dengan durian yang lain.

Vera menerangkan, setiap dua hari sekali ia bisa menjual antara 30 - 40 biji durian, dan rata-rata penghasilan yang ia dapat mencapai antara Rp.700.000 - Rp 1.000.000/harinya. Vera berharap kedepan usahanya makin dikenal dan laris manis seperti rasa durian yang dijualnya. (put)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B