GUDANG DINSOS JEMBER TERBAKAR, HANGUSKAN BANTUAN KEBENCANAAN

GUDANG DINSOS JEMBER TERBAKAR, HANGUSKAN BANTUAN KEBENCANAAN

GUDANG DINSOS JEMBER TERBAKAR, HANGUSKAN BANTUAN KEBENCANAAN

Peristiwa kebakaran terjadi di Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Jember pada Senin (7/2/2022) pukul 02.10 WIB. Kantor itu sekaligus menjadi Gedung UPTD Liposos yang beralamat di jalan Tawes Kelurahan/Kecamatan Kaliwates.

Menurut Koordinator Liposos Dinsos Jember, Rony Effendi, kebakaran terjadi di ruangan klien Liposos Jember. Ruangan tersebut sudah lama tidak ditempati dan sementara difungsikan sebagai ruang penyimpanan barang atau gudang.

Rony mengatakan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh petugas jaga malam. Saat mengetahui ada asap yang keluar dari ruangan itu, petugas yang berjaga segera meminta bantuan petugas lain untuk memadamkan api. Tak berselang lama, petugas pemadam kebakaran tiba dan membantu pemadaman api.

Berdasarkan olah TKP dari pihak pemadam kebakaran dan kepolisian, Rony menyampaikan penyebab kebakaran itu diduga dari korsleting listrik. Di dalam ruangan berukuran 4x6 m tersebut, berisi bantuan untuk kebencanaan, berupa peralatan dapur, peralatan mandi dan lainnya.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B