Gus Fawaid: Laskar Sholawat Tak Perlu Mengolok-Ngolok Pihak Lain Dalam Pilkada Jember 2020.

Gus Fawaid: Laskar Sholawat Tak Perlu Mengolok-Ngolok Pihak Lain Dalam Pilkada Jember 2020.

Gus Fawaid: Laskar Sholawat Tak Perlu Mengolok-Ngolok Pihak Lain Dalam Pilkada Jember 2020.

Ketua Laskar Sholawat Nusantara Muhammad Fawaid (Gus Fawaid) memperingatkan seluruh anggota laskar sholawat di Jember agar tidak mengolok-olok siapapun seusai Pilkada Jember. Diketahui Laskar Sholawat Nusantara besutan Gus Fawaid ini turut mendukung Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) dalam Pilkada Jember 2020.

Hal ini disampaikan Gus Fawaid saat konsolidasi bersama para pendukung, usai Hendy dan Gus Firjaun dinyatakan menang Pilkada Jember 2020 versi quick count oleh beberapa lembaga survei, Rabu malam (9/12/2020).

Gus Fawaid menegaskan, Pilkada telah selesai dan sudah diketahi Jember punya Bupati baru. Ia berharap anggota laskar sholawat tidak perlu saling menghina kepada pihak pihak lain. Karena menurut pria yang juga menjabat anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini, kalah sejatinya sudah menyakitkan jadi jangan sampai diolok-olok.

Gus Fawaid mengajak laskar sholawat untuk membuka lembaran baru. Ia yakin dibawah kepemimpinan Hendy dan Gus Firjaun Jember akan lebih baik dan masyarakat Jember sudah rindu akan perubahan.

Gus Fawaid menambahkan, meski laskar sholawat mendukung Paslon 02 pada pemungutan suara, pihaknya bukan tim sukses. Tujuan laskar sholawat hanya mengantarkan perubahan. Sehingga setelah perubahan itu tercapai tugasnya selesai.

Senada dengan Gus Fawaid, Gus Firjaun yang juga hadir di acara yang sama menjelaskan Pilkada sudah usai sudah saatnya semua pihak menjadi satu.

Menurut calon wakil Bupati Jember versi quick count ini, masyarakat Jember harus menatap masa depan dan jangan berfikir kebelakang. Saatnya untuk bersinergi membangun Jember agar terangkat dari segala keterpurukan.

Gus Firjaun berpesan kepada seluruh masyarakat Jember untuk berbuat baik kepada siapapun, baik orang yang berbuat baik maupun yang berbuat jelek. Karena itulah ciri-ciri orang baik. Jika masih membalas dengan kejelakan maka kebaikan kita patut dipertanyakan.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B