HABISKAN JATAH VAKSIN 5 RIBU DOSIS, PMI JEMBER SASAR PONDOK PESANTREN

HABISKAN JATAH VAKSIN 5 RIBU DOSIS, PMI JEMBER SASAR PONDOK PESANTREN

HABISKAN JATAH VAKSIN 5 RIBU DOSIS, PMI JEMBER SASAR PONDOK PESANTREN

Berbagai pihak membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember untuk mencapai target 50 persen warga Jember tervaksin minimal dosis pertama. Salah satunya Palang Merah Indonesia (PMI) Jember yang mendapat bantuan 5 ribu dosis vaksin dari PMI Provinsi dan Pusat.

Ketua PMI Jember, H. E. A. Zaenal Marzuki, Senin (11/10/2021) menyampaikan, dari 5 ribu dosis vaksin yang pihaknya terima, sebanyak 2 ribu di antaranya sudah disuntikkan ke warga Jember. Dalam pemberian vaksin, PMI Jember fokus menyasar masyarakat di kawasan pinggiran kota.

Seperti yang terbaru pada pada Senin ini, sebanyak 200 dosis vaksin di suntikkan di Pondok Pesantren Madinatul Ulum Desa Cangkring, Kecamatan Jenggawah. Dalam vaksinasi tersebut, Zaenal menilai antusiasme kalangan santri cukup tinggi. Hanya saja, beberapa santri ada yang terlanjur pulang kampung, sehingga tidak sempat mendapatkan vaksin.

Zaenal menargetkan, PMI Jember bisa segera menghabiskan seluruh dosis vaksin dalam waktu beberapa hari ke depan. Sehingga PMI Jember kembali mendapat kepercayaan dari Provinsi dan Pusat untuk diberi tambahan dosis vaksin.(adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B