HARGA TIKET J-FEST TERLALU MAHAL?

HARGA TIKET J-FEST TERLALU MAHAL?

HARGA TIKET J-FEST TERLALU MAHAL?

Gelaran konser Jember Festival (J-Fest) 2.0 akan segera berlangsung mulai Sabtu 6 Mei sampai Minggu 7 Mei 2023 mendatang bertempat di Sevendream City Jember. Semakin dekat dengan hari H, rupanya masih ada warga Jember yang enggan membeli tiket, harga menjadi salah satu penyebabnya.

Faiza Fithry, yang tinggal di Jalan Rembangan, Kemuning Lor, Jumat (5/5/23) menyampaikan bahwa awalnya ia tertarik ingin menonton konser tersebut, melihat semua guest star yang akan tampil sangat menarik seperti Juicy Luicy, Ardhito Pramono, Fiersa Besari, Padi Reborn, dan beberapa artis terkenal lainnya.

Ternyata disamping ketertarikannya yang ingin menonton, ia lebih memilih untuk tidak membeli tiket. Menurutnya, harga tiket senilai Rp 125 ribu - Rp 300 ribu/orang itu terlalu mahal untuk kalangan masyarakat Jember, khususnya bagi yang masih berstatus sebagai mahasiswa seperti dirinya.

Dirinya berharap, untuk event - event Jember kedepan harga tiket bisa lebih disesuaikan dengan kondisi ekonomi di Jember sendiri.

Sementara itu, masih banyak juga masyarakat Jember lainnya yang telah membeli tiket konser tersebut, hal itu terbukti dari jumlah tiket THR Festival dan Gold yang sudah ada keterangan sold out di laman instagram J-Fest sendiri.(put)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B