HENDAK MENYALIP TAK PERHATIKAN ARUS LALIN, PENGEMUDI MOBIL MENABRAK 2 SEPEDA MOTOR

HENDAK MENYALIP TAK PERHATIKAN ARUS LALIN, PENGEMUDI MOBIL MENABRAK 2 SEPEDA MOTOR

HENDAK MENYALIP TAK PERHATIKAN ARUS LALIN, PENGEMUDI MOBIL MENABRAK 2 SEPEDA MOTOR

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jember, kali ini di Jl. Selamet Riyadi, Patrang Kamis (2/2/23), sekitar pukul 09.10 WIB. Kecelakaan tersebut menyebabkan 2 orang mengalami luka-luka.

Kapolsek Patrang, AKP Heri Supadmo mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Isuzu Panther dengan Nopol P 1456 GU yang dikemudikan Herman Wijaya Halim (61) melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di tempat kejadian, diduga ia menyalip kendaraan lain di depannya dan tanpa memperhatikan arus lalu lintas sehingga bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Andi Wahyudi (28) dan Sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Firda (23) dan membonceng bapaknya Abdur Rasyid (53). Kedua sepeda motor berjalan dari arah berlawanan/utara ke selatan, sehingga terjadilah laka. Dan setelah menabrak kedua sepeda motor tersebut, Mobil Panther oleng ke kanan dan menabrak tiang lampu PJU yang berada ditepi jalan sebelah timur.

Heri menambahkan, kecelakaan tersebut terjadi karena lalainya pengemudi Mobil Panther yang hendak menyalip kendaraan lain, tetapi tidak memperhatikan arus lalu lintas terutama dari arah berlawanan.

Ia menyampaikan, ada 2 orang yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Yaitu 1 pengendara sepeda motor beat yang mengalami luka robek dikaki dan tangan, serta 1 penumpang sepeda motor vario yang mengalami luka nyeri dibahu kiri. Keduanya sudah dirawat di RSD dr. Soebandi Jember.

Heri menghimbau, kepada pengendara ataupun pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya. Terutama di jalur lurus yang mungkin menurut pengendara aman untuk lebih memacu kendaraannya. Tetapi ternyata justru berbahaya bagi yang bersangkutan dan pengendara lain.(put)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B