JAGA KONDUSIFITAS PEMILU 2024 PARTAI GERINDRA JEMBER SAMBUT BAIK KUNJUNGAN NASDEM

JAGA KONDUSIFITAS PEMILU 2024 PARTAI GERINDRA JEMBER SAMBUT BAIK KUNJUNGAN NASDEM

JAGA KONDUSIFITAS PEMILU 2024 PARTAI GERINDRA JEMBER SAMBUT BAIK KUNJUNGAN NASDEM

DPC Partai Gerindra Jember mendapat kunjungan dari DPD Nasdem Jember, Senin (13/3/23). Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2024 meski mengusung Capres yang berbeda.

Ketua DPC Partai Gerindra Ahmad Halim mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan tersebut karena hubungan antar keduanya selama ini terbilang baik.  Mengingat sejarah, mereka juga sudah saling mengenal dengan baik sebagai sesama jamaah nadliyin, sehingga mudah untuk menjalin komunikasi.

Kendati demikian, Halim menjelaskan, bukan berarti Partai Gerindra berkoalisi mendukung pencalonan Anies Baswedan sebagai Capres yang telah diusung Partai Nasdem.

Partai Gerindra akan taat dan patuh terhadap keputusan DPP Partai Gerindra. Tetap satu suara solid mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai Capres di Pemilu pada 14 Februari 2024 nanti.

Halim menambahkan, silaturahmi antar partai di tingkat bawah adalah bentuk menjaga hubungan baik. Karena bagaimanapun kedua partai memiliki sejarah yang sama, yakni berasal dari Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Nasdem Marzuki Abdul Ghofur menyampaikan, pihaknya mengajak Gerindra untuk bersama-sama menjadi teladan dan penggerak di depan untuk mensukseskan Pemilu 2024. Jangan sampai nanti ada istilah baik Nasdem maupun Gerindra tidak berkomitmen merintis suksesnya Pemilu terbaik selama era reformasi.

Meski memiliki Capres yang berbeda, Marzuki mengajak untuk tetap mengutamakan kepentingan nasional di atas kepentingan partai politik.

Marzuki menambahkan, ia juga akan mengajak partai-partai lain untuk mendukung suksesnya Pemilu 2024.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B