JASAD BAYI MALANG DITEMUKAN TERBUNGKUS ALUMINIUM FOIL

JASAD BAYI MALANG DITEMUKAN TERBUNGKUS ALUMINIUM FOIL

JASAD BAYI MALANG DITEMUKAN TERBUNGKUS ALUMINIUM FOIL

Jasad bayi ditemukan warga terbungkus aluminium foil di sebuah kebun bambu Jalan Rasamala II, Lingkungan Krajan, Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang, Rabu (10/5/23).

Menurut keterangan Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo, jasad bayi berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Sunardi, warga sekitar, yang baru pulang mencari kayu bakar.

Heri menjelaskan, berdasarkan pengakuan Sunardi, mulanya ia melihat sekerumunan lalat hijau yang mengerubungi sebuah bungkusan dan berbau tidak sedap. Setelah didekati, ternyata ada sosok mayat bayi dengan posisi tengkurap. Sebagian tubuhnya terlihat keluar dari bungkusan aluminium foil.

Heri melanjutkan, Sunardi yang kaget setelah menemukan mayat bayi, langsung menghibungi keluarganya untuk membawa jasad bayi tersebut agar dimandikan dan diberi kain bersih. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang menerima laporan itu langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi mendapati tubuh bayi tersebut masih utuh lengkap dengan pusar serta ari-ari yang masih menempel. Pihaknya memperkirakan bayi itu baru berumur 1-2 hari.

Heri menambahkan saat ini pihaknya dibantu Tim Inafis Polres Jember masih melakukan identifikasi. Jasad bayi malang itu dibawa ke RSD dr. Soebandi untuk dilakukan Visum et Repertum. Lebih lanjut, pihaknya akan meminta keterangan sejumlah saksi guna proses penyelidikan dan menangkap pelaku pembuang bayi tersebut.(ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B