JEMBER PUNCAKI KLASEMEN GRUP C, PERTANDINGAN SKUAD KOTA MALANG KEMBALI RICUH

JEMBER PUNCAKI KLASEMEN GRUP C, PERTANDINGAN SKUAD KOTA MALANG KEMBALI RICUH

JEMBER PUNCAKI KLASEMEN GRUP C, PERTANDINGAN SKUAD KOTA MALANG KEMBALI RICUH

Tim kesebelasan Jember mencatat kemenangan 1 - 0 saat menghadapi Kabupaten Pasuruan dalam babak penyisihan Grup C Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII, Senin (20/6/2022) sore. Dengan kemenangan itu, Jember berhasil memuncaki klasemen sementara Grup C. Kabupaten Jember mengumpulkan 4 poin dari 2 laga yang telah diikuti. Di laga sebelumnya, skuad Jember ditahan imbang oleh tim dari Kota Malang.

Pelatih Kepala Tim Kabupaten Jember, Mohammad Rofiq, mengatakan tim Macan Raung sudah tampil maksimal. Meskipun hanya bisa meraih satu gol atas Kabupaten Pasuruan, ia cukup puas dengan permainan dari anak-anak asuhnya.

Gol tunggal Jember tercipta dari sundulan pemain nomor punggung 17, Bagas Prasetyo Wicaksono di babak pertama. Meski permainan berlangsung sengit dan masing-masing tim saling serang, tidak ada tambahan gol hingga laga usai. Kemenangan di laga kedua itu membuat Jember memuncaki klasemen Grup C dengan 4 poin. Posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati Kabupaten Pasuruan dan Jombang, dengan perolehan 3 poin.

Pasuruan ada di posisi kedua, karena menang head to head. Sedangkan di posisi paling terakhir Grup C adalah Kota Malang, dengan 1 poin. Kota Malang hanya bermain imbang ketika bertemu Jember pada kick off pekan lalu. Sementara dalam pertandingan keduanya, Kota Malang kalah dengan Kabupaten Jombang. Kota Malang versus Kabupaten Jombang berakhir dengan skor 0 - 1.

Bahkan di laga tersebut juga diwarnai kericuhan. Baku hantam antar pemain terjadi di menit ke-81. Kericuhan itu adalah yang kedua di laga Grup C. Sebelumnya, kericuhan antar pemain terjadi dalam pertandingan Kabupaten Jember melawan Kota Malang dengan ganjaran 3 kartu merah dari wasit.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B