JFC MARCHING BAND PERCUSSION BAKAL MERIAHKAN PESTA PEMBUKAAN PORPROV JATIM VII DI JSG

JFC MARCHING BAND PERCUSSION BAKAL MERIAHKAN PESTA PEMBUKAAN PORPROV JATIM VII DI JSG

JFC MARCHING BAND PERCUSSION BAKAL MERIAHKAN PESTA PEMBUKAAN PORPROV JATIM VII DI JSG

Pesta pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur rencananya digelar semarak pada Sabtu (25/6/2022) malam di Stadion Jember Sport Garden (JSG) Ajung. Salah satu penampil utama dalam opening ceremony multi event olahraga terakbar se-Provinsi itu adalah Jember Fashion Carnaval (JFC) Marching Band.

Saat ditemui K Radio di sela-sela latihan di Alun-alun Jember, Koordinator JFC Marching Band, Alfan Fathoni, menyebut ada 20 anggota JFC Percussion yang dikerahkan. Mereka akan mengawal konvoi Gubernur dan Bupati yang diikuti kontingen seluruh Kabupaten/Kota se-Jatim untuk memasuki Stadion JSG. Selain itu, konvoi juga akan diikuti oleh sekitar 50 talent kostum JFC.

Alfan melanjutkan, para anggota JFC Percussion Marching Band ini nantinya akan menggunakan kostum komodo sebagai simbol kekayaan alam Indonesia. Sebagai bagian dari pekerja kreatif, para punggawa JFC Marching Band cukup antusias karena pembukaan Porprov ini menjadi salah satu momen perdana mereka bisa tampil secara out door, setelah sebelumnya dibatasi akibat pandemic Covid-19.

Sebagai bagian dari seremoni, obor Porprov Jatim VII yang diambil dari Gunung Ijen Bondowoso, pada Kamis malam juga tiba di Jember. Kemudian diletakkan di Pendopo Wahyawibawagraha untuk kemudian dihadirkan di Pesta Pembukaan di JSG. Selain JFC Marching Band, pembukaan Porprov Jatim VII juga akan dimeriahkan sejumlah artis lain. Seperti Kotak Band, Wandra, Vita Alvia, Linkrafin dan sebagainya. Masyarakat bisa menghadiri pesta pembukaan tersebut di JSG secara gratis ataupun menonton melalui youtube.(adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B