KADISPORA JEMBER OPTIMISTIS TIM PERSAID RAIH MEDALI DI PIALA KEMENPORA 2022

KADISPORA JEMBER OPTIMISTIS TIM PERSAID RAIH MEDALI DI PIALA KEMENPORA 2022

KADISPORA JEMBER OPTIMISTIS TIM PERSAID RAIH MEDALI DI PIALA KEMENPORA 2022

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Jember menargetkan tim Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia Djember (Persaid) bisa membawa medali di Piala Kemenpora 2022. Optimisme tersebut disampaikan Kepala Dispora Jember, Murdiyanto, saat dihubungi K Radio Kamis (24/11/2022) sore melalui sambungan telepon.

Murdiyanto melihat semangat dan optimisme dari para atlet yang diberangkatkan ke Jakarta pada Rabu (23/11/2022) malam kemarin. Ia yakin tim Persaid akan pulang dengan membawa kebanggaan untuk Jember. Selain itu, Pemkab Jember juga akan selalu mendukung seluruh giat masyarakat khususnya olahraga, karena multiplier effects-nya luar biasa. Terlebih, kebangkitan olahraga Jember sudah mulai terlihat dan semakin dikenal dengan gudangnya juara.

Tidak hanya dukungan moral, Murdiyanto mengaku bahwa pihaknya juga akan terus memberikan fasilitas kepada seluruh atlet Jember, termasuk atlet difabel. Baik Persaid maupun tim lain bisa membuat kesekretariatan di Jember Sport Garden (JSG), yang saat ini juga menjadi kantor Dispora Jember. Diharapkan, komunikasi antar atlet dan pihaknya bisa lebih dekat dan lancar, termasuk memanfaatkan fasilitas di JSG untuk mempertajam kemampuan para atlet.(ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B