KAKAK BERADIK SELAMAT SETELAH TERTABRAK TRUK DI KALIWATES, ALAMI PATAH TULANG

KAKAK BERADIK SELAMAT SETELAH TERTABRAK TRUK DI KALIWATES, ALAMI PATAH TULANG

KAKAK BERADIK SELAMAT SETELAH TERTABRAK TRUK DI KALIWATES, ALAMI PATAH TULANG

Kakak beradik C-M-L (22) dan S-T-F (14), berhasil lolos dari maut setelah terlibat kecelakaan lalu lintas pada Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 05.30 WIB. Warga Jalan Pajajaran V/HH-22, Lingkungan Sadengan, RT 2 RW 7, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari yang berboncengan motor itu tertabrak truk box tronton yang dikemudikan warga Madiun, H-W (38).

Peristiwa terjadi di simpang 3 Transmart, Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Kaliwates dan sempat terekam oleh kamera dashboard sebuah mobil yang melintas. Dikonfirmasi usai olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kanit Laka Satlantas Polres Jember, Ipda Kukun Waluwi Hasanudin, kepada K Radio, menjelaskan kronologinya. Peristiwa itu terjadi karena truk bernopol B-9706-PXR yang dikendarai H-W melaju dari arah Timur ke Barat dan menerobos lampu merah. Dari arah Selatan, melaju motor Honda Beat dengan nopol P-2940-QV yang ditumpangi korban yang hendak menuju ke arah Timur. Karena laju truk cukup kencang, sehingga menabrak motor yang ditumpangi korban.

Kukun menyebut, kedua korban mengalami patah tulang betis dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan sopir truk telah diamankan dan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Ia pun mengimbau masyarakat untuk mematuhi rambu lalu lintas, termasuk lampu lalu lintas. Tujuannya, agar tidak sampai merugikan pengguna jalan lain seperti kejadian kali ini.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B