KETUA PDPM JEMBER HARAP KEPEMIMPINAN HENDY DAN GUS FIRJAUN HADIR UNTUK SEMUA KALANGAN

KETUA PDPM JEMBER HARAP KEPEMIMPINAN HENDY DAN GUS FIRJAUN HADIR UNTUK SEMUA KALANGAN

KETUA PDPM JEMBER HARAP KEPEMIMPINAN HENDY DAN GUS FIRJAUN HADIR UNTUK SEMUA KALANGAN

Salah satu organisasi pemuda di Jember ingin Kepala Daerah yang baru bisa menjadi sosok pemimpin untuk semua kalangan. Pesan ini disampaikan Ketua Umum Pimpin Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Jember, Abdul Khamil, Jumat (29/1/2021).

Menurut Khamil, Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) sama-sama tidak asing lagi dengan dunia birokrasi pemerintahan. Tentu hal ini bisa menjadi bekal bagi keduanya meminpin Jember. Kegaduhan yang sempat terjadi pada periode pemimpin sebelumnya, diharapkan segera dinetralisir dengan hadinya sosok pemimpin baru.

Selain itu, Khamil melanjutkan, Hendy dan Gus Firjaun perlu menenangkan dan meyakinkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember, bahwa kepemimpinannya hadir untuk semua kalangan. Caranya, dengan memastikan bahwa keduanya merupakan bapak bagi semua warga masyarakat Jember, baik yang memilih ataupun tidak, bahkan yang golput saat Pilkada 2020. Hendy dan Gus Firjaun harus menjadi orang tua bagi semua, khususnya di kalangan ASN selaku pembina.

Jika ini dilaksankan, Khamil yakin akan muncul kepercayaan di kalangan ASN yang berdampak pada peningkatan kinerja pelayanan bagi masyarakat. Sehingga tidak sampai memunculkan kubu-kubu di internal lingkungan Pemkab Jember. Terlebih, di tengah pandemi, Jember juga menghadapi masalah dan ancaman virus yang tidak terlihat  dan saatnya semua bersatu.

Khamil juga turut mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang menjabat sebelumnya. Ia berharap di sisa akhir masa jabatan, Bupati Jember bisa meninggalkan kesan terbaik untuk masyarakat. Karena yang diinginkan masyarakat hanya kedamaian, ketenangan, dan kesejahteraan. Terlebih kondisi pandemi Covid-19, telah membawa dampak pada beragam sektor kehidupan.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B