Kolaborasi Wardah Kosmetik dengan Ikawati ATR/BPN Banyuwangi.

Kolaborasi Wardah Kosmetik dengan Ikawati ATR/BPN Banyuwangi.

Kolaborasi Wardah Kosmetik dengan Ikawati ATR/BPN Banyuwangi.

Wardah Cosmetics Jember berkolaborasi dengan Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (Ikawati) ATR/BPN Banyuwangi mengadakan color expert class, Jumat (17/11/23).

Belasan peserta yang hadir diberikan kesempatan untuk mengikuti Personal Color Analysis. Untuk mengetahui warna make up yang sesuai dengan tone kulit wajah.

Novilia Citra Dewi, Beauty Promotor Wardah Cosmetics Jember menjelaskan tak sedikit perempuan yang belum mengetahui cara memilih make up yang pas untuk tone kulit wajahnya . Oleh karena itu Wardah Cosmetics menghadirkan Personal Color Analysis.

Selanjutnya peserta diberikan edukasi tentang tips dan trik penggunaan make up harian.

Menurut Novi dengan kegiatan kolaborasi ini dapat memberikan edukasi baru kepada peserta . Misalnya ada beberapa yang selama ini kurang percaya diri dengan penggunanaan make-up menjadi lebih percaya diri karena sudah mengetahui warna make yang cocok untuk tampilan kulitnya. Selain itu bekal tentang tahapan penggunaan make up agar efektif dan awet saat digunakan juga dirasakan manfaatnya oleh peserta.

Novi menambahkan selain menjadi ajang edukasi , kegiatan kali ini juga mempererat kekeluargaan satu sama lain anggota Ikawati ATR/BPN Banyuwangi. Serta menjadi ajang untuk memperat konsumen loyal Wardah Cosmetics Jember.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B