KONSISTEN DUKUNG KOMUNITAS FESYEN, MAGDARA HADIRKAN KOLEKSI KHUSUS BENTUK APRESIASI WARDAH

KONSISTEN DUKUNG KOMUNITAS FESYEN, MAGDARA HADIRKAN KOLEKSI KHUSUS BENTUK APRESIASI WARDAH

KONSISTEN DUKUNG KOMUNITAS FESYEN, MAGDARA HADIRKAN KOLEKSI KHUSUS BENTUK APRESIASI WARDAH

Wardah telah banyak dikenal sebagai merek kosmetik lokal asli Indonesia yang aman dan halal. Tak heran, jika banyak organisasi maupun komunitas menjalin kolaborasi, baik dalam kegiatan edukasi maupun pelatihan make up. Terbaru, brand fesyen muslim lokal asal Bandung yang telah berekspansi hingga wilayah Tapal Kuda, meluncurkan koleksi baru. Yakni scarf atau hijab bermotif Magdara X Wardah sebagai bentuk apresiasi.

Launching yang digelar pada Sabtu (26/11/2022) di salah satu cafe Lumajang itu, dihadiri oleh para pelanggan VIP Magdara di wilayah Tapal Kuda. Mereka pun masing-masing mendapatkan koleksi hijab terbaru Magdara X Wardah. Untuk semakin memeriahkan acara, tim Wardah Cosmetics juga memberikan edukasi make up yang erat kaitannya dengan fesyen.

Menurut Wardah Demand Creation, Laras Anindya, meskipun produknya adalah kosmetik, tapi pihaknya membuka kerjasama dari berbagai aspek. Mulai dari komunitas fesyen, eduasi, hingga kesehatan. Tujuan Wardah Cosmetics bukan hanya menjual produk, tapi juga menjalankan misi di masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial. Oleh karena itu, bagi para komunitas ataupun organisasi yang ingin menggandeng pihaknya dalam berbagai kegiatan, Wardah siap untuk memberikan support.

Laras menambahkan, terkait potensi di Jember, banyak fashion brands lokal yang mulai berkembang. Bahkan merambah naik dan berpotensi menguasai pasar nasional. Pihaknya berkomitmen terus mendukung dengan kegiatan kolaboratif. Baik dalam gathering ataupun show.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B