KONSISTEN EDUKASI KESEHATAN KULIT, WARDAH GANDENG DWP DISPORAPAR KABUPATEN PROBOLINGGO

KONSISTEN EDUKASI KESEHATAN KULIT, WARDAH GANDENG DWP DISPORAPAR KABUPATEN PROBOLINGGO

KONSISTEN EDUKASI KESEHATAN KULIT, WARDAH GANDENG DWP DISPORAPAR KABUPATEN PROBOLINGGO

Konsisten menjalankan visi dan misi perusahaan menjadi salah satu kelebihan dari produk kosmetik asli Indonesia, Wardah. Yakni menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi masyarakat dan terus berkembang di berbagai bidang. Tak hanya sekadar menjual produk, tapi Wardah juga terus menjalankan kegiatan sosial yang inovatif. Seperti edukasi seputar kesehatan kulit (skin education) yang telah berjalan beberapa waktu terakhir di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jawa Timur.

Seperti pada Jumat (30/12/2022) ini, Wardah Cosmetics menjadi bagian dalam kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Probolinggo. Transfer ilmu pun dilakukan dengan cara yang menyenangkan, dikemas melalui mini games yang menarik antusiasme 30 peserta yang hadir. Terlebih, acara tersebut juga dilaksanakan di lokasi wisata Pantai Bentar, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo yang membuat suasana semakin akrab.

Salah satu peserta yang juga membidangi Ekonomi Kreatif di DWP Disporapar Kabupaten Probolinggo, Dina Aprelia Anggraeni, menyampaikan bahwa acara kali ini sangat meriah. Ditambah support dari Wardah Cosmetics yang telah menyediakan paket-paket kosmetik bagi para peserta yang menang lomba. Kegiatan di akhir tahun bersama Wardah ini menjadi salah satu agenda yang berkesan baginya dan para anggota lain, karena bisa mempererat tali persaudaraan antara satu sama lain.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B