KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI GETEM GUMUKMAS DITEMUKAN

KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI GETEM GUMUKMAS DITEMUKAN

KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI GETEM GUMUKMAS DITEMUKAN

Seorang pria yang tenggelam dan hilang terseret arus deras muara sungai Getem, Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas akhirnya ditemukan Kamis (4/2/2021) sore. Diketahui korban bernama Nurul Iwan (32), warga Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger. Jenazahnya ditemukan mengapung tidak jauh dari lokasinya tenggelam.

Kapolsek Gumukmas, Iptu Subagio mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB tanpa ada luka atau tanda kekerasan. Kemudian, pihaknya bersama BPBD Jember, SAR, TNI, Satpol Air Res Jember, dan warga membantu evakuasi korban dan dipulangkan ke pihak keluarganya di Kecamatan Puger.

Subagio menjelaskan, korban yang merupakan seorang nelayan ini berniat hendak memancing pada Rabu (3/2/2021). Sebelum hanyut, korban berniat mengambil perahu yang ada di seberang sungai. Diketahui pada saat itu, arus sungai sedang deras. Beberapa masyarakat sekitar sudah mengingatkan korban agar tidak berenang melintasi sungai. Namun, korban tetap nekat berenanag ke seberang. Diduga akibat tidak kuat melawan arus air sungai, akhirnya ia tenggelam dan hanyut terbawa aliran sungai.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B