KORSLETING LISTRIK, 2 RUANGAN KANTOR DP3AKB JEMBER TERBAKAR

KORSLETING LISTRIK, 2 RUANGAN KANTOR DP3AKB JEMBER TERBAKAR

KORSLETING LISTRIK, 2 RUANGAN KANTOR DP3AKB JEMBER TERBAKAR

Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jember, Kamis (11/11/2021) pagi terbakar. Api melalap ruangan Kepala DP3AKB dan gudang alat kontrasepsi. Kebakaran dipicu adanya korsleting listrik.

Salah satu karyawan DP3AKB Jember, Nanang kepada K Radio menjelaskan, sekitar pukul 06.15 WIB, terlihat percikan api di gudang dan ruangan Kepala. Ia pun berusaha menyelamatkan beberapa barang dan memadamkan api dan langsung menghubungi pemadam kebakaran.

Menurut Nanang, di dalam gudang penyimpanan tersebut terdapat sejumlah alat kontraspesi. Serta kurang lebih 25 motor yang berhasil diselamatkan.

Sementara Danru A Mako Damkar Jember, Suharto, meyakinkan bahwa kebarakan tersebut disebabkan konsleting listrik antara 2 ruangan. Yakni gudang penyimpanan dan ruangan Kepala. Untuk menjinakkan si jago merah, pihaknya mengerahkan 2 unit mobil damkar dan 2 apar. Perlu waktu 1,5 jam sampai api benar-benar padam. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.(ocd)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B