LAGA PEMBUKA CABOR SEPAK BOLA PORPROV JATIM VII DIWARNAI KARTU MERAH

LAGA PEMBUKA CABOR SEPAK BOLA PORPROV JATIM VII DIWARNAI KARTU MERAH

LAGA PEMBUKA CABOR SEPAK BOLA PORPROV JATIM VII DIWARNAI KARTU MERAH

Laga pembuka cabang olahraga (cabor) sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII berlangsung di Stadion Notohadinegoro pada Jumat (17/6/2022). Pertandingan yang mempertemukan kesebelasan dari Kabupaten Jember dengan Kota Malang itu ditutup dengan skor imbang 1-1.

Kabupaten Jember sempat memimpin di babak pertama berkat gol di menit ke-37 dari Indra Lesmana. Sampai istirahat turun minum, skor bertahan 1 – 0 untuk Jember. Namun, di ujung babak pertama, pertandingan diwarnai oleh kartu merah dari wasit. Hal itu karena ada perkelahian antar pemain yang terjadi di tengah lapangan.

Dari pantauan K Radio di lokasi, perkelahian di sisi lapangan Kota Malang itu bermula dari adanya pelanggaran. Pemain Kota Malang dengan jersey putih dan Jember yang menggunakan jersey hitam kemudian saling baku hantam yang membuat pertandingan sempat terhenti. Sejumlah hakim garis, petugas, dan official berusaha memisahkan kedua tim itu. Wasit akhirnya mengganjar kedua tim dengan kartu merah.

Tidak berselang lama, baku hantam kembali terjadi di sisi pojok lapangan, yang mana pemain Jember mendorong pemain Kota Malang. Wasit pun memberikan tambahan 1 kartu merah untuk pemain Jember. Bertahan dengan 9 pemain, Jember terus berusaha menyerang dan mengimbangi permainan dari Kota Malang. Namun Kota Malang akhirnya berhasil membobol gawang Jember di menit-menit akhir injury time babak kedua. Pertandingan perdana itupun berakhir dengan skor imbang.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B