LAGA SEMI FINAL DAN KESERUAN HONDA DBL WITH KFC 2022 EAST JAVA SERIES - EAST REGION

LAGA SEMI FINAL DAN KESERUAN HONDA DBL WITH KFC 2022 EAST JAVA SERIES - EAST REGION

LAGA SEMI FINAL DAN KESERUAN HONDA DBL WITH KFC 2022 EAST JAVA SERIES - EAST REGION

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region memasuki laga semi final pada Kamis (15/92022). GOR Garuda Jember kembali dipenuhi oleh pendukung dari masing-masing sekolah. 4 pertandingan disajikan, dengan laga pembuka yang mempertemukan SMPN 1 Genteng Banyuwangi melawan SMP Maria Fatima Jember. Pertandingan berlangsung sengit, berakhir dengan kemenangan tim SMPN 1 Genteng Banyuwangi.

Pertandingan dilanjutkan oleh tim SMAN 2 Probolinggo yang sudah mengantongi 2 kali kemenangan, yang menantang SMAN 1 Glagah Banyuwangi. Laga yang sekaligus menjadi pertandingan penutup menjelang final region, menyajikan derbi Jember dari sektor putra yang berlangsung pukul 17.15 WIB. SMAN 2 Jember berhadapan dengan SMAN 1 Jember untuk memperebutkan tiket ke final championship series.

Project Officer Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region, Anwar, saat ditemui K Radio, mengatakan laga penutup merupakan laga yang dinanti. Karena 2 tim tuan rumah yang bertanding memperebutkan posisi dalam final pada Jumat (16/9/2022).

Keseruan yang disuguhkan dalam Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region tidak hanya sebatas pertandingan basket sengit antar tim terbaik. Namun, pengunjung juga bisa menikmati berbagai produk yang tersedia di booth bazaar. Serta promo menarik yang ditawarkan selama gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B