LEPAS RATUSAN ATLET, BUPATI HENDY OPTIMISTIS JEMBER RAIH JUARA DI PORPROV JATIM VII

LEPAS RATUSAN ATLET, BUPATI HENDY OPTIMISTIS JEMBER RAIH JUARA DI PORPROV JATIM VII

LEPAS RATUSAN ATLET, BUPATI HENDY OPTIMISTIS JEMBER RAIH JUARA DI PORPROV JATIM VII

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember melakukan pelepasan ratusan atlet yang akan berlomba dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII. Acara itu digelar di Aula PB Sudirman pada Kamis (16/6/2022) sore. Bupati Jember, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jember, dan sejumlah OPD Pemkab Jember hadir dalam pelepasan atlet itu.

Bupati Jember, Hendy Siswanto, menyampaikan bahwa para atlet yang diberangkatkan itu merupakan petarung. Mereka dianggap sudah siap untuk bertarung di berbagai cabang olahraga (cabor) dalam Porprov Jatim VII tahun ini. Pihaknya berharap, para atlet mampu memberikan performa yang maksimal dan prestasi bagi Kabupaten Jember.

Salah satu targetnya menurut Hendy di cabor sepak bola. Mengingat sepak bola merupakan salah satu cabor unggulan Jember. Pertandingan kick-off dimulai pada Jumat (17/6/2022) siang. Dalam laga perdana itu, tim sepak bola Kabupaten Jember berhadapan dengan Kota Malang. Kedua tim bertanding di Stadion Notohadinegoro Jember. Pihaknya optimistis, Jember meraih kemenangan dalam laga kick off tersebut.

Pelepasan itu disambut riuh semangat dari para atlet yang akan bertanding selama beberapa waktu ke depan. Ketua Kontingen Jember, Prof. Soetriono, mengatakan para atletnya siap berlaga di Porprov Jatim VII. Pihaknya juga telah mempersiapkan kontingen Porprov Jember menjadi yang terdepan dalam prestasi.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B