MA BERI PENGHARGAAN KEPADA JEMBER UNTUK PELAYANAN PENGADILAN TERBAIK SE INDONESIA

MA BERI PENGHARGAAN KEPADA JEMBER UNTUK PELAYANAN PENGADILAN TERBAIK SE INDONESIA

MA BERI PENGHARGAAN KEPADA JEMBER UNTUK PELAYANAN PENGADILAN TERBAIK SE INDONESIA

Senin (11/12/23) pagi, dilakukan penyerahan Penghargaan bagi Pemenang Lomba Kinerja Bagi Satuan Kerja di Lingkungan Peradilan Umum Tahun 2023 dan Penganugerahan Piala Bergilir Abhinaya Upangga Wisesa. Kegiatan ini dilakukan di Pendopo Wahyawibawagraha, Kabupaten Jember.

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Bambang Myanto mengungkapkan, hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memotivasi seluruh jajaran pengadilan negeri di Indonesia agar berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, dengan diberi perhatian ini mereka bisa lebih meningkatkan lagi kinerja dan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sehingga, memberi layanan maksimal dan menjadikan badan peradilan sebagai badan peradilan yang agung segera terwujud.

Pemberian penghargaan ini merupakan yang kedua menyasar pengadilan-pengadilan terbaik yang memenuhi segala lini penilaian.

Bambang mengatakan, melalui kegiatan seperti ini banyak sekali peningkatan sebagai contoh obyektif yang bisa dilakukan dengan melihat indeks persepsi korupsi dan indeks pelayanan masyarakat yang semakin meningkat. Dengan rata-rata angkanya berada di atas 90 persen.

Sementara, Bupati Jember Hendy Siswanto berterima kasih kepada Ketua Mahkamah Agung RI beserta jajarannya.

Karena berkenan menempatkan penyerahan penghargaan di Kabupaten Jember. Dalam kesempatan kali ini, Pengadilan Negeri Jember juga berhasil memborong lima penghargaan.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B