Make Over Jember Gelar Beauty Class Bersama KKB BNI Lumajang

Make Over Jember Gelar Beauty Class Bersama KKB BNI Lumajang

Make Over Jember Gelar Beauty Class Bersama KKB BNI Lumajang

Make over Jember mengandeng Kerukununan Keluarga Besar Istri Pegawai BNI (KKB BNI) Lumajang menggelar acara Beauty Class, Sabtu (7/1/23).

Ketua KKB BNI Lumajang, Wiwin menjelaskan, acara Beauty Class yang berlangsung di Cafe Saujana ini bertujuan untuk saling merekatkan dan membangun kebersamaan seluruh anggotanya.

Selain itu, agar setiap anggota memiliki skill tambahan maka pada pertemuan kali ini dikolaborasikan dengan Beauty Class bersama Make Over Jember. Harapannya melalui bekal edukasi make up ini, bisa meningkatkan kepercayaan diri dan profesionalitas setiap anggota.

Hal senada juga disampaikan Nurul Luthfiah Ramadhani, Brand Representative Make Over Jember, menurutnya kegiatan tersebut sejalan dengan program Make Over yakni Workattack yang fokus ke instansi-instansi dan komunitas perempuan. Sehingga program-program serupa akan rutin digelar.

Menurut Luthfiah, pada prinsipnya melalui program Workattack tersebut pihaknya ingin mengajak perempuan agar tampil lebih profesional dan totalitas dalam bekerja. Salah satunya melalui kemampuan make up yang diajarkan dalam Beauty Class.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B