MAKE OVER JEMBER GELAR MAKE UP CHALLANGE DI PN LUMAJANG

MAKE OVER JEMBER GELAR MAKE UP CHALLANGE DI PN LUMAJANG

MAKE OVER JEMBER GELAR MAKE UP CHALLANGE DI PN LUMAJANG

Ada yang berbeda dalam kegiatan yang digelar Make Over Jember bersama Dharma Yukti Karini Pengadilan Negeri Lumajang, Jumat (13/01/2023).

Jika biasanya kegiatan-kegiatan Make Over Jember, dilaksanakan dengan rutin memberikan pelatihan make up kepada peserta, kali ini kegiatan tampak cukup berbeda. Bersama Dharma Yukti Karini Pengadilan Negeri Lumajang (DYK PN Lumajang), Make Over Jember selain memberikan pelatihan make up, juga menantang seluruh peserta untuk uji kemampuan ber-make up.

Nurul Luthfiah Ramadhani, Brand Representative Make Over Jember menjelaskan, selama ini kegiatan yang dilakukan pihaknya hanya sebatas memberikan pelatihan make up kepada peserta. Namun kali ini bersama DYK PN Lumajang, Make Over memberikan kesempatan kepada masing- masing perserta untuk menunjukan hasil make up-nya. Tak hanya diminta untuk unjuk diri, peserta yang hasil make up-nya dinilai paling bagus juga diberikan sejumlah hadiah oleh Make Over.

Luthfiah melanjutkan, dengan adanya terobosan make up challange ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada peserta untuk mendalami teknik make up secara langsung, setelah mengikuti kegiatan “Beuaty Demo” bersama Make Over. Sehingga tips yang didapat bisa langsung dipraktekan.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B