MAKE OVER SIAPKAN TIM PROFESIONAL MUA, BERI PELATIHAN BERBAGAI INSTANSI

MAKE OVER SIAPKAN TIM PROFESIONAL MUA, BERI PELATIHAN BERBAGAI INSTANSI

MAKE OVER SIAPKAN TIM PROFESIONAL MUA, BERI PELATIHAN BERBAGAI INSTANSI

Sebagai salah satu brand lokal profesional, Make Over Cosmetics terus memberikan service excellence (layanan prima) pada seluruh masyarakat. Tak hanya menyasar konsumennya, tapi program-program yang dicanangkan juga memberi dampak secara menyeluruh, khususnya perempuan Indonesia. Melalui tim profesional Make Up Artist (MUA), Make Over hadir ke berbagai instansi untuk berbagi ilmu dan pelatihan. Seperti yang sudah berjalan bersama PT Rolas Medika Nusantara Jember pada Jumat (23/12/2022).

Kegiatan bertajuk beauty class itu bertempat di Aula rapat RS Kaliwates Jember dengan menghadirkan MUA profesional, Ella Surya. Ela Surya memang telah dikenal punya karakter riasan dengan tampilan yang profesional, namun tetap natural dan flawless. Beauty class itu sengaja dibuat ekslusif dengan diikuti 10 peserta yang merupakan karyawan PT Rolas Medika Nusantara, agar lebih efektif. Mereka diajarkan make up profesional look dan grooming.

Pelatihan itu menjadi penting untuk menunjang profesi. Mengingat, profesionalitas bukan hanya dilihat dari cara dalam bekerja, namun juga harus didukung dengan penampilan yang baik. Terlebih, profesi para peserta sangat bersinggungan dengan pelayanan dan bertemu banyak orang. Harapannya, para peserta pasca mendapatkan pelatihan, bisa menerapkannya dalam keseharian dan membentuk kesan yang lebih profesional. Melalui program tersebut, Make Over pun ingin mengesankan bahwa produk-produknya tidak hanyak bisa dipakai MUA untuk engagement, wedding ataupun pesta. Tapi juga sangat cocok diaplikasikan sebagai make up profesional untuk para pekerja.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B